Menyambut Kedatangan iRiffPort Dari Negeri Seberang

Membuat lagu adalah kesenanganku, banyak lagu yang kuciptakan tapi kadang aku lupa menyimpannya atau malah aku lupa nadanya.. 😉 dan memang karena aku tak pernah menyimpannya dengan rapi dan benar, tapi sekarang mestinya nggak lagi karena aku punya teman baru yang membantuku mengingat dan menyimpannya.
Aku bukanlah pemain musik yang handal aku hanya bisa memainkan gitar saja dan itupun nggak hebat-hebat amat, fales masih terdengar dimana-mana dan jika sudah fales aku hanya bisa meringis.. ;).

Saat ini teknologi udah canggih dan itu cukup banyak membantu orang-orang yang memiliki keterbatasan alat rekaman sehebat studio recording. Saat browsing dan menemukan alat yang namanya iRiffPort, aku langsung jatuh cinta karena sepertinya ini yang kucari, sayangnya alat ini nggak dijual di Indonesia tapi nggak apalah aku bisa minta tolong om Amazon untuk mengirimkan sampai rumah dengan selamat.

Dan yayy..
Gitarku kini nggak nganggur sendirian dan laguku kini bisa kusimpan dan kurekam, jadi tunggulah kemunculan mini album yang kuimpi-impikan.. 😉

20120517-222542.jpg
Dia datang dengan kardus yang peyok

20120517-222630.jpg
Meskipun peyok tapi isinya masih utuh

20120517-222710.jpg
Ready to picking my guitar!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s